PKL OH PKL (Bagian 2)


Cuplikan PKL OH PKL (BAGIAN 1): 
"Tiap hari lowong –sabtu &  minggu- selalu diisi dengan kegiatan silang-menyilang LKS! Kerja kelompok! Dan lain sebagainya… THERE IS NO SPARE TIME!!!!!!!
o God! Thank again!
Terus nih, saya harus siap menghadapi segala wajah-wajah mengkerut di kantor. Harus siap kalau bakalan ada yang jutekin, cuekin, cubitin *eh .
Pokoknya… it’s always been bad deh kalo mau diliat pake mata.
So, I mean, we have to feel it with heart. Baru deh ketemu moment ‘suka’ nya. Layaknya kita bisa nambah-nambah ilmu dari sekitar, kenalan sama temen-temen baru, gak belajar di sekolah (hehe), dapet makan siang (gratis cyinsss), apalagi kalo waktu lagi lowong. I do what I love and love what I do ! :D
1 hal yang paling saya inget. On april 19th day , I’v passed my birth day in the day I was there…"

Jadi pada tanggal 19 april 2012 itu saya berulang tahun (baca post sebelumnya : 17th). Seperti yang anda tau, saya masih bertengger di depan layar monitor. Masih berkutat dengan computer dan mesin scan.  Yang jelas, saya masih melakukan kegiatan PRAKERIN di kantor.
Saya mencoba sabar dan menikmati semuanya.. semuanyaaa… menikmati waktu berjalan terus sementara orang-orang di sana tidak memberikan ucapan ‘happy birthday!’ , menatap saya dengan tatapan yang biasa seakan tak mengerti kalimat ini : ‘hey, this is my day! Where’s you greeting’?”
Tapi saya mengambil sisi baiknya kok.. Saya gak mau berharap terlalu berlebihan..
cuz like this quote : "DON'T EXPECT TOO MUCH , BECAUSE IT WILL HURT YOU MUCH"
Toh kapan lagi lewatin hari ulang tahun seperti ini?
Yang lucunya orang yang nyalamin saya bukanlah orang tua saya (parah ngucapinnya pas pulangg PKL), kerabat , bahkan hewan peliharaan saya sendiri.. melainkan sang resepsionis cantik,narsis, sksd, bawel yang dinamai Imas.
Tadaaaaaaaaaaaa 

ka Imas !
cantik yah? 
APAH ? CANTIKAN GUE?


Thank you thank you for all of you deh (again…)
Lanjut,
Sekarang saya udah selesai PKL.
Oh yaa, mo tau ga pembimbing saya yang nge-WOW abis…
Saya sampe gak nyangka beliau adalah pembimbing saya…
This is it >> Mr. Brokoli
(tinggal klik linknya! maaf yaa ga bisa diunduh ada kesalahan teknis.. emang songong si teknis , ga bisa liat orang seneng -___- )

SAYA NGAAAKAAK! Ngetop banget nih video. Sayang, kurang di-publish! Bisa-bisa ngalahin videonya Shinta dan Jojon *eh* kali… (pokonya kalo pa **** ngeliat ini adalah bentuk salah satu penghargaan dan apresiasi saya karena video ini nge-WOW banget, bukan semata-mata ngatain bapak kok… bukan maksud mengkhianati bapa juga… ngertiin gue,please)

Hari akhir PKL pada tanggal 27 april itu.. saya ambil kesempatan untuk ‘jeprat-jepret’ sana-sini untuk kenang-kenangan (unyuuuu!!!) 
mau liat foto-fotonyaaa ? mau tau gimana ruangan kerjanya? karyawan-karyawannya ?
penasaran ?
MANA TERIAKANNYAAA? MANA GOYANGANNYAAA?

OKAAY! SEE YOU GUYS ON THE NEXT POST!
KEEP WAITING YAAA!!!
coming soon : PKL OH PKL (Bagian 3 -The Final ) 

pssstt... Photo Session ada di post selanjutnya lohh...


Comments