17th !

okaaaaaaaaaay!
today is my birthday :D
actually, my sweet 17th day!!
kalo remaja lain mungkin merayakan ketujubelasannya di mall, hotel, sekolah, dll, saya hanya menetap di kantor-lantaran PKL. kerja di depan komputer terus..
like this 


see that screen everyday..
tapi saya tetep bersyukur sama Tuhan Yesus.
bagaimanapun juga, saya masih diberi kesempatan untuk bernafas dan menikmati umur baru.
walaupun, tahun-tahun sebelumnya saya sudah berandai-andai merayakan hari jadi ini bersama teman-teman, tapi...it's okay. toh masih ada hari kosong lain.
Lagi pula apalah arti 'Sweet Seventeen' jika tidak dibarengi dengan bertambah dewasanya kita, bertambah bersyukurnya kita, bertambah cantik (ini sih always) atau gantengnya kita...
Harapan saya.... em.
2 keinginan ini nih important banget :
  • Mau cepet-cepet selesain novel!
  • PKL sampe akhir april lancar!

Hem... selebihnya, saya mau berterimakasih-ria aja sama :
1. Jesus Christ as My Lord, My Hero.
    Without You, I never will be there in this mortal world. THANK God for your presents!
    Whatever it is! you always show me Your way.. :D
2. Dad n Mom ! yahh walau ucapinnya kesiangan tapi gak ada kedua pahlawan ini juga saya tidak bisa lahir . tidak ada nama Syeba Jubilee Victoria Sihotang di buku absen sekolah-sekolah yang pernah saya tempatin.
3. yang pertama ngucapin. makasih banget loooh :D
4. best friend : Nadin(yang katanya mo kasih hadiah hari sabtu..) , Dian, Indri :D thank you so much guys for the wishes!
5. Sisters . thanks buat ucapannya. nelpon gak diangkat. sms gak dibales. maaf, PKL!

dan buat semua orang-orang yang udah ucapin ! entah lewat facebook, twitter, sms pokonyaa makasih banyaaak ! U GUYS ARE ROCK!!!
GBU ALL !!

Comments