Kupon 'Istimewa' di Bulan Desember

Bagaimana jika lo dapet kupon berhadiah mobil avanza di atas jok motor ? bahagia? Lompat-lompat sambil teriak “horeeee”?

Well, itu yang terjadi hari ini ketika nyokap temuin kupon berhadiah MOBIL AVANZA di atas jok kursi motor. Entah siapa yang naro .. We couldn't say a word. We were all very surprised. 
Ada dua lembar kupon, yang satunya lagi adalah contoh STNK mobil avanza. 
Like this...

and guess whaaat?! coupons that are in that photo is a fraud. Karena keluarga gue adalah keluarga yang kritis, kami mencari kebenarannya di internet. 
Ternyata ada banyak posting-an mengenai kasus penipuan yang mengatasnamakan tango. Ada banyak kasus yang sama. Seseorang yang mengalami kasus tersebut menjelaskan kebohongan yang ada di kupon. Sama-sama mengatasnamakan OT dan PT. ULTRA PRIMA ABADI, kuponnya pun gak jauh beda dengan kupon yang kami dapet.
Anehnya juga, di dalam kupon tersebut disuruh membayar biaya STNK, BPKB, Biaya Balik Nama seharga Rp. 3.750.000 sebagai dana jaminan. Terus ada 'typo' nya gitu lah. Gak ngeyakinin. 
Karena masih gak percaya ini penipuan, nyokap gue telpon nomor yang tercantum di dalam kupon. Awalnya gak diangkat-angkat. Setelah ditelpon kedua kalinya diangkat, tapi penerima telpon gak jelas ngomong apa ditambah suaranya kecil, sok imut!
Ini gak beres. Untuk ngeyakinin lagi, gue suruh adek gue beli tango (namanya juga nemu di atas jok kursi kuponnya). Rencananya gue mau telpon CS tango. Adek gue dengan semangat '45 naik sepeda ke warung nyari tango. Kocaknya jarang ada yang jual tango.
Dan voilaaaa... adek gue dateng dengan membawa sebungkus tango kecil rasa vanila. Gue liat belakang bungkusnya daaaan................. gooaaaaal! Ada tulisan "Warning! Tango tidak pernah mengadakan promo hadiah miliaran. dan bla bla bla ..."
Tulisan itu udah cukup buat gue, bokap, nyokap, apalagi adek gue .
Kami dibohongi. Perih om... tante..!
Gue pikir sebungkus tango bisa dikit lah mengobati rasa sakitnya di PHP-in. Ternyata..... wafer tango-nya melempeeeememmm!!
PERIH COOOY!

Memang gue yakin ini bukan penipuan dari Tango. . I have no right to judge anyone. Gue berharap banget baik perusahaan OT maupun konsumennya bisa lebih waspada lagi lah yah..

Gue emang gak habis pikir sama penipuan jaman sekarang. Terlalu bodoh dan gak bermoral.

But we made this incident as a valuable experience for us. 

Kesimpulannyaa..... Tango tetep jadi wafer terunyu gue.



Comments