Unbelievable Day (I met Demi Lovato)

Tepatnya tanggal 24 Maret 2013 sebagai ‘Unbelievable Day’ . Guess what?! Finally, I met my idol, DEMI LOVATO !
Yup! Pada tanggal tersebut Demi Lovato konser di Indonesia. Ga nyangka banget Indonesia masuk dalam daftar Asia tour-nya Demi. Thanks for BigDaddy yang udah promosiin J Dan tebak lagi…. Gue dapet tiketnya secara Cuma-Cuma, guys! Dengan bermodalkan menjawab kuis dari majalah HighEndTeen Magazine (btw, you’re the best magazine ever. Thanks so much :*) . Gue pun teriak-teriakan sambil jingkrak-jingkrakkan. Bodolah. Mau dibilang norak kek, ababil kek, berisik kek….. you don’t know guys how inspiring Demi is. She’s mean so much to me.
Awalnya gue kira gue Cuma bisa meratapi nasib gak bisa dateng konser Demi di tanggal 24 maret ini.. karena seriusan gue lagi bokek banget. Duit tabungan gue dialkosiin buat bayar perpisahan sekolah. Dan itu rese bangeeeet!! Padahal ini kan kesempatan yang gue tunggu-tunggu selama bertahun. Secara yah.. gue udah ngefans sama Demi Lovato dari jaman gue masih ababil waktu SMP. Pokoknya jaman film Camp Rock. Demi tuh bener-bener inspiring banget. Demi artis Disney Channel favorit gue lah.
Terus..  Gue pikir gue bakalan diem di rumah, mantengin timeline fanbase Demi Lovato, dan ngiri betapa bahagianya mereka bisa liat seorang Demetria Devonne Lovato pada hari itu. tapi ternyata…. Tuhan emang baik banget. Doa gue terkabul :”) Keberuntungan emang lagi di pihak gue. sekali lagi, GUE DAPET TIKET GRATIS NONTON KONSER DEMI LOVATO!!! UWAAAW! How lucky I am!!



2 hari sebelum hari-H nya, gue pun ambil tiketnya di kantor redaksi barengan mama. Emang nih mama top banget! Dengan bermodalkan alasan : “ma.. ayolah ma anterin ambil tiket. Liburan gak kemana-mana… udah mau UN . Ntar stress lagi..” gue udah berhasil ngebujuk mama. Mama knows best!
Nah, hari yang ditunggu-tunggu oleh para Lovatic seluruh Indonesia itu pun tiba.
Selesai gereja, gue langsung cuss ke Istora Senayan. Gak bisa ngebayangin muka Demi.. suara Demi… fashion Demi… ahhhhh . I’m gonna see her :”)))
Konser Demi Lovato mulai jam 16.00 . gue sampe di sana jam setengah tiga. Sesampainya di lobby Istora, ternyata dugaan gue bener. antriannya kaya mau ngambil sembako. Parah! Udah panjang, lamaa bangeeet. But it’s okay. Yang penting gue liat Demi hari itu.
Sekitar 1 jam-an, akhirnya gue masuk ke dalam istora, ke festival areanya. Berbondong-bondong penonton dari berbagai kalangan pun nungguin Demi Lovato keluar panggung.
Pas Demi keluar…. Gue Cuma bisa diem sedang para lovatics lain teriak histeris. Asli… Demi cantik !
Dia nyanyiin kurang lebih 10 lagu. Ada yang dari album pertama (Here We Go Again) sampe Album Demi tahun lalu (Unbroken), satu lagu coverannya Demi “Turn Up The Music” dari Chris Brown.
Intinyaaaa….. walaupun konsernya gak mewah-mewah banget (dan gue sedikit kecewa Demi gak ngetweet apa-apa ttg Indonesia) yang penting gue bisa liat Demi Lovato. Titik.

Here's some photos.

antriannya tampak depan

stage


keren bangeeet gak siiih

sorry for the low quality




all photos are credited by me :)
thx

Comments