My Pray for All Youth in The World



Dear Father in Heaven…
Today, at this time, i pray Thee.
I don't want to complain again and ask for all my needs, but now, i pray for my friends .
My friends who are out there .. who i know and unknown.
They are the people who far from You. . Those who don't believe in You even those who deviated from Your way.

Lord, you know.. They are the souls of the unsaved.
Forgive them, God. Save them!
I long to see young people in the world will worship You together.
I want a conversion in my country and the all nations.
Use me, Lord, to be Your will. So, i can preach Your word to people around me.
They need You in their lives, God. 
I want them to feel the way i feel.. feel Your eternal salvation . Your real Miracles .. and Your gentle love.

Forgive me, Lord.  
Many times I like to think selfish ... I just pray for myself and my family.
I don't pay attention to my surroundings. 
The souls who need Lord Jesus in them..The souls who have to be won in You.
Many times I hate those who addicted to drugs, smoke ..
I also often underestimate them who end their lives in vain.  
Those who did free-sex
:( I ignored them all.
My friends... My Friends who are lost even they don't know their directions. 

Father ... I ask for forgiveness.  
I shall pray for them every day
Lead me, Father. So, I can do what Your will for the people around me, especially the young people in the world. Those in the continent of Asia, Americas, Europe and everywhere.
Let them know you. And saved their lives.

In the name of the Lord Jesus, this is my pray, Lord,
amen ..

 
 
 




Hari ini, pada waktu ini, aku berdoa kepada-Mu.
Aku tidak ingin berkeluh kesah dan meminta segala kebutuhanku terus, tapi aku mau berdoa untuk teman-temanku. Teman-temanku yang di luar sana. Yang tidak ku kenal maupun yang ku kenal.
Mereka yang jauh dariMu. 
Mereka yang tidak percaya kepadaMu. 
Bahkan mereka yang menyimpang dari jalanMu. 

Tuhan, kau tau. Mereka adalah jwa-jiwa yang belum diselamatkan.
Ampuni mereka Tuhan. Selamatkan mereka Tuhan…
Aku rindu untuk melihat anak-anak muda di dunia sama-sama menyembahMu. 
Aku rindu untuk adanya pertobatan di negri ku dan di dunia ini. 
Aku mau Engkau pakai Tuhan untuk menjadi alatMu memberitakan Firman Tuhan kepada teman-teman ku.
Mereka butuh Engkau dalam hidup mereka, Bapa. Mereka memerlukan kasih Mu yang sempurna.

Aku mau mereka merasakan seperti yang ku rasakan. Kesalamatan yang kekal dari Bapa. Mujizat yang nyata dari Bapa. Kasih yang lemah lembut dari Bapa.

Ampuni aku,Bapa. Sering kali aku suka berpikir egois… aku hanya mendoakan diriku sendiri dan keluargaku. Aku tidak memperhatikan sekelilingku. Jiwa-jiwa yang membutuhkan Tuhan Yesus di dalam diri mereka. Jiwa-jiwa yang harus dimenangkan dalam Tuhan .
Sering kali aku membenci mereka yang memakai narkoba. Mereka yang merokok.
Sering juga aku meremehkan mereka yang mengakhiri hidupnya dengan percuma. Mereka yang melakukan sex bebas.
Aku mengabaikan mereka semua.
Teman-temanku. Teman-teman yang tersesat tak tau arah.

Bapa… aku minta ampun. Aku mau mendoakan mereka setiap hari. Tuntun aku, Bapa . agar aku juga bisa melakukan apa yang Kau minta untuk orang-orang di sekelilingku terutama anak-anak muda.
Mereka yang ada di benua Asia, Amerika, Eropa dan yang ada dimana-mana.
Biar mereka mengenal Engkau. Dan hidup mereka diselamatkan.

Di dalam nama Tuhan Yesus, ini permohonanku, Bapa. 
amin..

Comments