jingga di kala senja

tadi...
sesaat aku melihat warna langit yang tak lazim.
warnanya jingga. salah satu warna favoritku..
aku terus menatapnya... hangat
aku memotretnya dengan kamera ponsel.  


inilah hasilnya. Memang tak sebagus yang kelihatannya.
tapi aku tidak peduli.. aku mau terus mengingat warna yang menyatu dengan awan-awan putih
aku melihatnya sekali lagi..
lihatlah langitnya! bagiku itu indah .. seperti lukisan abstrak dengan gradasi warna jingga.
oh Tuhan, ini semua benar-benar mengingatkanku padanya.. saat aku bersamanya.
senja membuatku merasa sepi. merasa tenang... walau senja yang tadi tidak dapat meredam rasa rinduku padanya..
aku ingin dia di sini. melihat keindahan warna jingga yang bersinar itu bersamaku..
andai ia tahu, aku dan langit sama-sama merindukannya saat ini.
di sini.
di bawah langit jingga..yang mungkin sebentar lagi berubah menjadi hitam.
aku tak tau.. apakah hitamnya langit nanti sama seperti hitamnya  hatiku?
pudarnya jingga nanti sama seperti pudarnya rasaku ?
langit.. jawab aku...
jingga... beri aku warnamu...

Comments